ISBI ACEH GELAR PENGENALAN KAMPUS 2019

0
18

ISBI Aceh melaksanakan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2019 bagi puluhan mahasiswa pada Aula Seni Pertunjukan ISBI Aceh, dengan tema Ungkap Potensi ISBI Aceh Menuju Generasi Melalui Ekspresi.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan PKKMB ISBI Aceh 2019, Wakil Rektor Bidang Akademik ISBI Aceh, Drs, Yusri Yusuf, M.Pd mengatakan ISBI Aceh sebagai Perguruan Tinggi Seni Budaya merupakan komponen kebudayaan yang memiliki potensi untuk membangun peradaban. ISBI Aceh sejak pendiriannya tahun 2014 dan saat ini telah meluluskan 10 orang mahasiswa bergelar Sarjana Seni , menjadi tempat belajar dan mengajar mengenai seni budaya dan Peradaban. Beliau juga menambahkan Setiap karya seni yang dihasilkan oleh Mahasiswa ISBI Aceh selain memiliki nilai seni juga memiliki nilai jual.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini merupakan rangkaian kegiatan yang terdiri dari pengenalan atau orientasi kampus yang hadir sebagai pemateri yaitu dari Kodim 0101/BS oleh Mayor Inf Issukandar dengan materi Bela Negara, Satres narkoba Polres Aceh Besar oleh Bripka Rahmadi materi Pemberantaan Narkoba, dan Pemuka Agama oleh Ustad Masrul Aidi, Lc Materi terkait Seni Dalam Perspektif Islam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here