Acara Pelepasan Kafilah MTQM Nasional ke XVI di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh yang dimulai tanggal 27 Juli s.d. 4 Agustus 2019 diwakili oleh Pembimbing dan Official

0
18

Pelaksanaan TC MTQM Nasional telah dilaksanakan pada tanggal 24 Juni sd 26 Juli dan telah dilaksanakan evaluasi untuk pemantapan para peserta musabaqah.

Dalam hal ini ISBI Aceh akan mengirimkan 11 peserta yang akan mengikuti perlombaan MTQM di Universitas Syiah Kuala tanggal 27 Juli sampai sengan 4 Agustus 2019. Pembimbing mahasiswa ada 3 orang yaitu Bapak Asy’ari, Bapak Saifuddin dan Bapak Zul Fahmi, sedangkan dari pihak official ada 4 orang yaitu Bapak Amar Yasir, Bapak Afrizal, Bapak Murdani dan Bapak Martunis. Para mahasiswa akan mengikuti 5 cabang perlombaan diantaranya :

1. Tartil Quran 2 peserta

2. Syarhil Quran 3 peserta

3. Fahmil Quran 3 peserta

4. Qattil kontemporer 2 peserta

5. Qattil dekorasi 1 peserta

Ketika kita mengetahui bahwa Al-Quran merupakan kitab suci bagi umat Islam. Karena Al-Quran lah, manusia itu menjadi mulia dan hidup sesuai dengan fitrahnya.

Diharapkan untuk para peserta agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan, jangan jadikan kegiatan ini beban, agar dapat memperoleh hasil yang maksimal, terus berlatih dan belajar dengan baik agar terbentuk manusia yang berkualitas, yaitu beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, berbudi pekerti luhur, berkepribadian mulia, bekerja keras, tangguh, bertanggungjawab, mandiri, cerdas, terampil, sehat jasmani dan rohani.

Kami memohon kepada seluruh civitas akademika ISBI Aceh untuk mendoakan kafilah dari ISBI Aceh yang akan mengikuti MTQM I Nasional di Universitas Syiah Kuala bisa mengukir prestasi di MTQM Nasional ke XVI.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here