PRODI DKV ISBI ACEH JUARA 3 ITHECNO CUP 2019

0
92

Jakarta. IThecnocup 2019 hadir  kembali, ITechnocup adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika dan Komputer Politeknik Negeri Jakarta yang terdiri dari beberapa lomba dibidang teknologi didalamnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-5 April 2019, acara ini diperuntukan bagi siswa/i SMA dan sederajat serta mahasiswa/i se-Nasional guna mengembangkan ide dan keahlian dalam bidang teknologi,

Tema ITechno Cup tahun 2019 yaitu FUTURISTIC “Face The Future With Technology”. Pada tahun ke-4 ini terdapat 6 perlombaan diantaranya : Networking Skill Competition, Design Competition, E-Sport Competition, Overclocking Competition, Web Development Competition, dan Short Movie Competition.

Pada tahun ini, untuk pertama kalinya ISBI Aceh mengirimkan timnya yaitu mahasiswa Design Komunikasi Visual (DKV) ISBI Aceh mengikuti I THECNO CUP 2019 dari Jurusan Seni Rupa dan Design, Program Studi Desain Komunikasi Visual, dan memenangkan juara 3 dalam bidang Short Movie (film pendek)

Film dokumenter yang berdurasi 8 menit berjudul “Untuk Seulimeum” ini menceritakan dimana SMP  Negeri 1 Seulimeum sebagai contoh yang telah memiliki fasilitas teknologi sudah cukup memadai. Dalam film dokumenter ini juga Ibnu Sina yang juga mahasiswa DKV ISBI Aceh mengajar murid desain poster dalam rangka lomba FSL2N.

Ketua Prodi DKV ISVI Aceh, Muhammad Ghifari, M.Sn mengucapkan terima kasih atas kerja keras para mahasiswa ISBI Aceh serta dukungan Rektor dan Wakil Rektor dan semua pihak. Smoga tahun depan ISBI Aceh dapat kembali ikut serta diajang lomba tingkat Nasional ini.

Mahasiswa DKV ISBI Aceh yang mengikuti perlombaan I THECNO CUP 2019 terdiri dari Ibnusina, Firas Syafiq, Riki Kurniawan Sandi, Muksalmina Shiddiq, M. Shiddeq Al-Khair, Rianda Sari Muthi, Rolly Afriansyah, dan Dayu Salihin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here