ISBI ACEH TURUT PERINGATI HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI KE 73 BERSAMA GURU ACEH BESAR

0
226

Peringatan HUT PGRI Nasional ke 73, ISBI Aceh turut memperingati bersama sejumlah Pejabat dan Guru Se-Aceh Besar, di lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho. Turut hadir dalam Upacara tersebut Bupati Aceh Besar, Rektor ISBI Aceh, Wakil Rektor Bidang Akademik ISBI Aceh, Wakil Rektor Bidang Non Akademik ISBI Aceh, Al Munzir, S.Pd.I, M.Si selaku Ketua PGRI Aceh besar, para doaen ISBI Aceh serta Tenaga Kependidikan ISBI Aceh.

Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, dalam amanat tersebut disampaikan bahwa saat ini Revolusi keempat sudah memasuki ke segala sektor, terutama sektor pendidikan. Oleh karenanya diperlukan guru yang profesional dan mampu menghadapi tantangan Teknologi Informasi untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang unggul dalam menghadapi kompetensi global. Peran guru sebagai tenaga pendidik tidak tergantikan oleh kemajuan teknologi karena tugas utama guru adalah mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi setiap peserta didik. Tugas guru sebagai tenaga pendidik juga menanamkan nilai-nilai karakter bagi anak didiknya agar bijak memanfaatkan kemajuan teknologi.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Besar dan Rektor ISBI Aceh turut memberikan penghargaan kepada guru-guru berprestasi.

(Humas dan Kerjasama ISBI Aceh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here