ISBI Aceh Gelar Diskusi Publik

0
92

Institut Seni Budaya Indonesia aceh menggelar diskusi publik pada Senin, 22 Oktober 2018 di Aula Gedung Seni Pertunjukan ISBI Aceh. Tema dalam diskusi publik tersebut terkait Peran ISBI Aceh dalam pembangunan khususnya Aceh Besar. Acara yang bertujuan untuk mensosialisasikan peran kampus dan kegiatan ekstrakulikuler ISBI Aceh ini menghadirkan pemateri yaitu Tgk.H. Fakhruddin Lahmuddin, S.Ag., M.Pd, turut hadir Kepala Kantor Satpol PP Aceh Besar, M. Rusli. S,sos , Drs Jailani Ahmad, MM (tokoh masyarakat aceh besar), Drs. Anwar Idris, MM (tokoh masyarakat aceh besar), serta sejumlah para tamu undangan lainnya.

Tgk. H. Fakhruddin Lahmuddin,S.Ag., M.Pd dalam materinya mengatakan bahwa Dalam setiap kegiatan kehidupan manusia haruslah mengikuti segala hukum syariat serta perintah Allah. Bila dalam suatu kegiatan mengandung kemudharatan maka wajib hukumnya kegiatan tersebut dibatalkan.

Wakil Rektor Bidang Akademik ISBI Aceh, Drs. Yusr Yusuf, M.Pd dalam kata sambutannya menyampaikan, ISBI Aceh sebagai perguruan tinggi negeri seni yang akan mencetak generasi intelektual memiliki peran aktif dalam kemajuan Provinsi Aceh, khususnya Aceh Besar dan diharapkan Aceh Besar selain menjadi kota pendidikan juga menjadi Kota Seni yang tetap mengikuti aturan-aturan yang berlaku dalam agama dan masyarakat.

Dalam acara tersebut bertindak sebagai Moderator yaitu Wakil Rektor Bidang Non Akademik ISBI Aceh Dr. Zahrul Fuadi, ST., M. Sc, dan kegiatan diskusi ini juga dihadiri oleh Dosen ISBI Aceh, tenaga kependidikan, dan mahasiswa/i ISBI Aceh.

 

Humas dan Kerja Sama ISBI Aceh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here